YouTuber Tengil Ejek Conor McGregor Pecundang Sambil Kibas Duit

0
8

Persmerdeka.com – Aksi YouTuber Jake Paul dalam menantang para praktisi beladiri makin tak terkendali. Jake lagi-lagi mengajak Conor McGregor bertarung dengan cara yang tengil dan kurang ajar.

Awalnya, Jake mengirimkan pesan pribadi ke McGregor lewat akun instagram. “Mari bertarung, pengecut,” begitu isi pesan Jake ke McGregor, dilansir Daily Mirror.

Tapi, McGregor tak mau menanggapi pesan tersebut, meski sudah membacanya.

Jake kesal dengan sikap diam yang diambil McGregor. Akhirnya, dia mengambil merekam percakapan satu arah dengan McGregor dan melempar penawaran gila yang
provokatif.

“Apakah uang US$50 juta (setara Rp708,6 miliar) dengan bukti nyata secara tunai bisa bikin Anda tertarik hah? @thenotoriousmma,” begitu caption Jake di instastory yang diunggahnya.

Jake memang sudah berkali-kali mengajak McGregor bertarung. Salah satu cara yang diambil Jake adalah dengan melakukan provokasi ke tangan kanan McGregor, Dillon Danis.

Provokasi Jake terbilang kurang ajar karena melempari Danis dengan balon air. Eks petarung UFC, Brendan Schaub, saja sampai marah.

Pun, Presiden UFC, Dana White, kesal dengan ulah Jake dan berinisiatif agar Amanda Nunes yang melawannya. Nunes mau menghadapi Jake, dan siap menghajarnya habis-habisan.

Jake sudah berani berceloteh di media sosial, setelah menampilkan aksi impresif kala menghajar KO mantan bintang NBA, Nate Robinson. Padahal, kemenangan Jake atas Robinson belum membuktikan kalau dia memang jago di atas ring atau oktagon saat berduel melawan petarung sekelas McGregor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here