Wasekjen Demokrat Umumkan Pak SBY Sehat Wal’fiat

0
26

Persmerdeka.com- Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat yang baru, Ossy Dermawan mengabarkan bahwa kondisi Presiden ke 6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) baik-baik saja. Hal ini disampaikan eks Kepala Badan Komunikasi dan Strategi Partai Demokrat setelah ada foto hoax beredar di grup WhatssApp dan sempat ramai dibicarakan netizen.

Ia menyesalkan kelakuan orang yang menyebarkan foto hoax SBY. “Alhamdulillah, Bapak SBY dlm keadaan sehat wal afiat di Cikeas. Sungguh keji & tidak bermoral orang yang membuat & menyebarkannya,” kata Ossy Dermawan.

Pada foto tersebut, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat terlihat berbaring di ruang perawatan dengan keterangan dirawat karena tertular Covid-19. SBY tampak ditangani oleh tiga orang petugas media yang mengenakan alat pelindung diri (APD).

Foto itu dilengkapi narasi bahwa SBY kena Covid-19 hingga lupa ingatan. SBY disebut semakin parah sehingga lupa semuanya. Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat Ossy Dermawan memastikan bahwa foto SBY dirawat itu hoax.

“Beredar poster di WA Grup seolah-olah Bapak SBY sdg dirawat di RS dalam kondisi parah krn Covid-19. Saya pastikan bahwa poster ini adalah HOAX,” terangnya.

(yt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here