Viral, Perempuan Ini Ngaku Jadi Penari Telanjang ke Orangtua Lewat Presentasi

0
1

Persmerdeka.com – Seorang perempuan menjadi viral setelah dia membuat presentasi PowerPoint untuk memberi tahu orangtuanya bahwa dia bekerja sebagai penari telanjang.

Dilansir The Sun, perempuan bernama Lexi, dari Portland, Oregon, Amerika Serikat ini ingin menemukan cara sempurna untuk memberi tahu orangtuanya bahwa dia adalah pekerja seks, dan memilih menggunakan presentasi PowerPoint.

Adiknya Sami merekam momen tersebut dengan kameranya, dan membagikan rekaman tersebut di akun TikTok miliknya @mildwestsami. Dalam video itu, Lexi meminta orang tuanya untuk duduk, membuat mereka menutup mata saat dia menyiapkan PowerPoint, berjudul ‘Aku punya rahasia.’

Viral, Perempuan Ini Ngaku Jadi Penari Telanjang ke Orangtua Lewat Presentasi (Dok: TikTok/mildwestsami)

“Setelah orang tuanya membuka mata, Lexi berkata, “Sebelum kamu mulai khawatir atau bersemangat, rahasia ini berkaitan dengan hidupku, tidak mempengaruhi siapa pun,”

Baca Juga:
Viral! Sering Bagi-bagi Uang Walau Hidup Susah, Aksi Seniman Ini Bikin Warganet Baper

“Satu-satunya alasanku berbagi adalah karena aku ingin orang yang paling aku cintai dan percayai mengetahui apa yang terjadi dalam hidupku dan menjadi bagian darinya,” ungkapnya.

Setelah dia melewati slide demi slide, Lexi siap untuk mengungkap rahasianya.

“Apakah kamu siap untuk ini? drum roll,” katanya, “Aku adalah penari telanjang! Seperti dalam saya pole dance di klub strip dan aku menyukainya.”

Dia melanjutkan untuk menjawab beberapa pertanyaan yang sering diajukan berdasarkan asumsi orang lain di slide berikutnya.

“Pertanyaan pertama, kamu mungkin berpikir mengapa? Ini adalah lingkungan seks yang positif dan aku dapat mengekspresikan diriku melalui pertunjukan teater jika kamu mau.”

Baca Juga:
Viral Pengantin Pria Pakai Infus saat Akad, Tatapan Mempelai Wanita jadi Sorotan

“Bagaimana aku tetap aman? Nah, aku lihat ada anonimitas penuh di lingkungan klub ini, kamu mungkin tidak tahu cara kerjanya,” ujar dia. 

“Budaya klub tari telanjang di Portland sangat positif terhadap seks dan sangat aman, tidak ada obat-obatan terlarang atau praktik bisnis curang yang umum atau semacamnya,” jelas Lexi di depan orangtuanya.

“Apakah saya melakukan pekerjaan seks jenis lain? Tidak. Yang aku lakukan hanyalah menari, kaki tahu, aku bisa mengobrol dengan orang-orang, tidak ada hal lain. Apakah itu pendapatan di ‘bawah meja’? Tidak, aku membayar pajak,” jelas dia merinci.

Mengakhiri presentasinya, Lexi mengundang orang tuanya untuk mengajukan pertanyaan, dan ibunya yang merupakan Kristen konservatif dengan cepat masuk dengan pemikirannya.

Dia berkata, ”Saya sangat menghargai kamu berterus terang dan berbagi hidupnu dengan kami, dan saya senang kamu merasa kuat.”

Dengan senang hati, Lexi menjawab, “Ini adalah salah satu pekerjaan paling mwnarik yang pernah aku lakukan, jadi aku hanya ingin berbagi denganmu, dan kaliam berhak untuk mengetahuinya.”

Sami sama-sama senang dengan reaksi orang tuanya, dengan menulis di videonya, “Selain bercanda, orangtua kami adalah yang terbaik, ibu saya berkata, “Saya terkejut betapa bangganya saya.”

Tentu saja banyak warganet yanh juga tersentuh oleh reaksi orang tuanya, memuji mereka di komentar. 

“Ibumu sangat mendukung omg,” tulis salah satu warganet.

“Omg dan mereka bahkan tidak menyela setelah pengungkapan besar, aku mencintai mereka,” kata yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here