Ulang Tahun Kedelapan, Pangeran George Difoto Kenakan Kaos Seharga Rp198 Ribu

0
3

Persmerdeka.com – Hari ini, Kamis (22/7/2021) pasangan kerajaan Inggris Pangeran William dan Kate Middleton tengah berbahagia karena putra sulung mereka, Pangeran George sedang merayakan ulang tahun yang ke delapan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, sebuah foto diunggah di akun Instagram resmi keluarga Cambridge untuk menandai perayaan ulang tahun calon pemegang takhta Keraja Inggris tersebut.

Dalam foto itu, raja masa depan Inggris ini tampak tersenyum berseri-seri ke arah kamera.

Dilansir Daily Mail, foto itu diambil di rumah mereka, di Amner Hall mereka di Norfolk. Pangeran George tampak tengah bertengger di kap mobil Land Rover Defender yang diketahui milik sang kakek buyut, Pangeran Philip.

Baca Juga:
Sepeda Masa Kecil Putri Diana Dilelang, Peminat Perlu Siapkan Dana Minimal Rp 800 Juta!

George, yang tengah merayakan ulang tahunnya tampak berpakaian  santai mengenakan atasan bergaris bergaya polo dan celana pendek dengan mereka John Lewis.

Hal yang tak disangka, harga atasannya hanya seharga 10 pound sterling atau sekitar Rp198 ribu. Tentu ini terbilang sangat terjangkau untuk ukuran keluarga kerajaan. 

Kemeja berbahan katun 100 persen ini dibingkai oleh kerah klasik dan lengan pendek dan kancing di bagian depannya. 

Foto itu diambil langsung oleh ibunya Kate Middleton yang memang dikenal gemar mengabadikan foto-foto ketiga anaknya, untuk menandai tonggak sejarah dalam kehidupan buah hatinya. 

Awal tahun ini, perempuan berusia 39 tahun itu mengungkapkan bahwa anak-anaknya terkadang berharap dia bisa meletakkan kameranya.

Baca Juga:
Selesai Isolasi Mandiri, Begini Penampilan Kate Middleton Pakai Gaun Rp27 Juta

Berbicara kepada finalis kontes fotografi Hold Still-nya, sang bangsawan berkata tentang George, Charlotte dan Louis. 

“Semua orang seperti, “Mummy, tolong berhenti memotret”,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here