Tinggalkan Mobile Legends, RRQ Lemon Jajal Free Fire?

0
0

Persmerdeka.com – Setelah memutuskan untuk absen di MPL Season 8, kesibukkan RRQ Lemon jelas menjadi pertanyaan penggemar. Baru-baru ini, dalam live streaming yang ia gelar, Xin membocorkan kesibukkan Lemon yang ia sebut tengah menjajal game Free Fire.

Kabar ini Xin sampaikan saat melakukan live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu. Penggalan video mengenai Xin yang menyebut Lemon pindah game ke Free Fire ini lalu diunggah ke Instagram belum lama ini.

Saat ditanya oleh penggemar mengenai keberadaan Lemon, Xin menyebut jika pro player asal Aceh tersebut masih berada di gaming house RRQ Hoshi. Namun, kini Lemon sedang fokus memainkan game Free Fire.

Lemon istirahat? Lemon ada di atas, lagi main Free Fire,” ungkap Xin menjelaskan.

Baca Juga:
List Kode Redeem FF 13 Oktober 2021, Bisa Klaim Spirit of Booyah

Lebih lanjut, Xin dengan tegas meminta penggemar untuk menghargai keputusan Lemon untuk istirahat dari pro scene Mobile Legends. Pasalnya, menurut Xin, player serba bisa ini sudah terlalu lama berada di pro scene.

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Lemon tu nggak main karena udah wajar. Udah capek guys, jadi fans tuh jangan bodoh-bodoh banget. Orang dia udah main dari Season 1, nggak berhenti-berhenti, mau dipaksain main terus?” lanjut Xin.

Sebagai informasi, setelah full membela RRQ Hoshi sejak MPL Season 1 beberapa waktu yang lalu, pentolan RRQ Hoshi, Lemon baru memutuskan untuk istirahat di MPL Season 8 ini.

Pilihan tersebut Lemon ambil, usai beberapa kali berhasil membawa RRQ Hoshi pada kemenangan besar di pro scene Mobile Legends. Sosok player kenamaan ini lalu memutuskan untuk istirahat di MPL Season 8.

Baca Juga:
Cara Download Free Fire Max di PC Windows

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here