Tersangka Penculikan dan Pencabulan Anak Kabur dari Polres Gowa

0
0

Persmerdeka.com – Kepolisian Resor Gowa, Sulawesi Salatan, tengah memburu Rifki Ari Sandi (21), seorang tersangka dalam kasus penculikan anak di bawah umur dan persetubuhan.

Setelah diterimanya laporan dari pihak korban di SPKT Polres Gowa, Satuan Reskrim telah melakukan penangkapan terhadap tersangka pada 7 Juli 2021 di Maumere, kemudian dibawa ke Polres Gowa pada 10 Juli 2021.

“Namun, tersangka melarikan diri dari Polres Gowa sejak seminggu lebih dan saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan pencarian,” kata Humas Polres Gowa, AKP. M. Tambunan, melalui keterangannya, dikutip Senin, 11 Oktober 2021.

Agar tersangka dapat segera ditangkap kemudian, Satreskrim Polres Gowa resmi mengeluarkan daftar pencarian orang (DPO). Bahkan Kapolres Gowa membuka Sayembara dengan harapan masyarakat dapat memberikan informasi tentang keberadaan pelaku kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian.

Terhadap masyarakat atau pihak kepolisian yang memberikan informasi tentang keberadaan pelaku akan diberikan reward secara langsung oleh Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin.

Baca juga: Penegasan Jokowi Izinkan Proyek Kereta Cepat Boleh Pakai APBN

“Ya, saya akan memberikan reward kepada anggota Polri maupun masyarakat yang memberikan informasi tentang keberadaan pelaku dan saya berharap pelaku segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tegas Kapolres AKBP Tri Goffarudin saat dikonfirmasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here