Srikandi Demokrat Sigap Bantu Korban Banjir Tanjungpinang

0
10

Persmerdeka.com – Bencana banjir jilid II di Kota Tanjungpinang sudah berlalu, namun srikandi partai demokrat yang juga anggota DPRD kota Tanjungpinang ini tak bosan berbagi sembako. Sebelumnya, wakil rakyat ini sudah membantu warga hingga menyediakan dapur umum.

Rina Febriani Anggota DPRD dari partai Demokrat terus memberikan bantuan bagi korban banjir di Kota Tanjungpinang, Kamis (14/1). Rina tak sendirian berbagi kepada korban terdampak banjir di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur. Dirinya menyambangi warga bersama Eis Aswati, Anggota DPRD Provinsi Kepri dari daerah pemilihan (Dapil) Kota Tanjungpinang. Rina dan Eis, lagi lagi membantu 70 paket sembako dari fraksi Partai Demokrat.

Dua Srikandi Partai demokrat ini menyalurakan puluhan paket bantuan sembako ini kepada masyarakat Perumahan Puspandari Asri RT01/RW12, di Jalan Lembah Merpati Km 11 yangmerupakan titik terparah dilanda banjir.

“Alhamdulillah, Bu Rina lagi lagi turun ke warga. Saat ini, giliran kami yang mendapat bantuan. Ada juga Bu Eis,” ujar seorang warga.

Rina Febriani Anggota DPRD Tanjungpinang dari Partai Demokrat mengatakan, dirinya prihatin atas banjir yang terjadi beberapa hari lalu. Bahkan, sudah 2 kali warga Tanjungpinang dilanda banjir.

“Saya dan Bu Eis kembali memberikan bantuan sembako, untuk meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana banjir. Selagi bisa membantu, pasti kami bantu,” ujar Rina saat turun ke lokasi pembagian sembako.

Bantuan sembako yang diberikan dua srikandi Demokrat ini berupa beras, minyak goreng, mi instan, teh serta gula pasir.

“Semoga bermanfaat bantuan kami yang tak seberapa ini,” ujar Eis singkat.(JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here