Sekjen Partai Demokrat, TRH Berikan Bantuan Sembako dan Tenda Becak Motor

0
21

Persmerdeka.com – Gerakan Nasional #DemokratBinaUMKM yang telah diluncurkan oeleh ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), masih terus dijalankan ditengah pandemi Covid-19 yang belum mereda. Terbaru kegiatan ini dilaksanakan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya (TRH).

Legislator Partai Demokrat ini, bersama pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan anggota DPRD Kabupaten Simeulue, memberikan bantuan sembako serta tenda becak motor dibagikan kepada 40 pengendara. Pembagian bantuan dilaksanakan di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Simeulue, Sabtu (16/01/2021) kemarin.

Ketua DPC Demokrat Simeulue, Hasdian Yasin Sarmadiah menyatakan, pembagian bantuan sembako dan tenda Betor, dilakukan dengan menjalankan protokol kesehatan.

“Pembagian bantuan ini menjalankan protokol kesehatan, karena kita masih dalam masa pandemi,” tutur Hasdian.

Sementara itu tim Aspirasi Rumoh TRH, Aidil Mashendra menuturkan, alasan yang menjadi sasaran pengendara becak dikarenakan saat ini sedang musim hujan.

“Mengingat saat ini di Indonesiautamanya Aceh sedang memasuki musim hujan, maka prioritas bantuan saat ini diarahkan bagi pengendara becak motor. Agar tetap bisa mencari nafkah di masa pandemi Covid-19,” ungkap Aidil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here