Sean Gelael Berupaya Raih Podium di Portimao Bersama JOTA

0
0

Persmerdeka.com – Pembalap Indonesia, Sean Gelael akan berupaya meraih podium pada balapan putaran kedua FIA World Endurance Championship (WEC), yang digelar di Sirkuit Portimao, Portugal, akhir pekan ini. Sean bakal tampil membawa bendera Tim JOTA di kelas LMP2 dengan nomor mobil 28 bersama Stoffel Vandorne (Belgia) dan Tom Blomqvist (Inggris).

Balapan di Portimao akan lebih menantang karena durasi lomba selama delapan jam atau lebih lama dua jam dibanding balapan putaran pertama di sirkuit Spa Franchorchamps bulan lalu. Para pembalap yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia, BNI dan Pertamina ini pada balapan putaran pertama sukses menempatkan diri di podium ketiga.

Peta persaingan di Portimao diprediksi tidak akan jauh berbeda, kendati para rival ada kemungkinan yang mengganti personel pembalapnya. 

Adapun dari sesama garasi JOTA, nomor mobil 38, trio Antonio Felix da Costa, Anthony Davidson, dan Roberto Gonzalez masih sama seperti pada seri pertama di Belgia. Mereka adalah pesaing langsung JOTA #28 dalam perebutan posisi runner-up kala itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here