Ponsel Satu Ini Bakal Dilengkapi Teknologi Pengisian Daya Tercepat 2021

0
5

Persmerdeka.com – Teknologi pengisian daya diprediksi akan menjadi incaran para produsen ponsel pintar pada 2021. Beberapa pesaing termasuk Xiaomi, Realme, Oppo, dan saudara perempuannya Vivo, iQOO.

Di antaranya, iQOO telah mengonfirmasi smartphone berikutnya iQOO 7, akan menjadi andalan berikutnya dari perusahaan.

Sebagaimana melansir laman Gizmmochina, Rabu (23/12/2020), menurut keterangan rahasia memiliki detail tentang pengisian daya dan kamera.

Menurut media sosial asal China, Weibo, iQOO 7 bisa menjadi smartphone dengan waktu pengisian daya terpendek di paruh pertama tahun 2021. Ini sejalan dengan sertifikasi 3C yang mengungkapkan kemungkinan dukungan pengisian daya 120W untuk iQOO 7.

Baca Juga:
Keren! Isi Daya Stylus Bisa Lewat NFC

Bocoran iQOO 7 . [Gizmochina]

Seperti diketahui, iQOO meluncurkan Teknologi Pengisian Daya Ultra-Cepat 120W pertama yang layak secara komersial di dunia. Teknologi ini dapat mengisi daya baterai khas smartphone 4.000 mAh dalam waktu kurang dari 15 menit.

Faktanya, pendahulunya iQOO 7, seri iQOO 5 sudah memiliki dukungan pengisian daya 120W bersama dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Oleh karena itu, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana iQOO berhasil meningkatkannya di iQOO 7.

Diprediksi iQOO mungkin memegang mahkota ini dengan meningkatkan ukuran baterai menjadi sekitar 4.200 / 4.300 mAh dan mencapai hasil yang serupa.

Bagaimanapun, ini hanya spekulasi dari pihak kami dan kami harus menunggu kabar resmi. Selanjutnya, keterangan rahasia juga menyebutkan bahwa tiga kamera iQOO 7 akan memiliki sensor 48MP 1 / 1.2 inci dan dilengkapi dengan dukungan OIS. Itu mengejutkan mengingat pendahulunya (iQOO 5, 5 Pro) memiliki sensor Samsung GN1 50MP.

Ketika ditanya tentang perbedaan antar seri, sumber tersebut mengatakan bahwa di atas adalah konfigurasi lensa utama.

Baca Juga:
Varian RAM 12GB iQOO Z1 Resmi Diluncurkan di China

iQOO 7 akan menjadi smartphone yang lebih berfokus pada game. Bagaimanapun, iQOO 7 akan menjadi perangkat yang terinspirasi oleh seri smartphone Vivo X60 yang akan datang.

Diprediksi, iQOO 7 akan menampilkan layar AMOLED dengan punch-hole terpusat, Snapdragon 888 SoC, dan menjalankan iQOO UI yang terinspirasi oleh OriginOS berbasis Android 11 di luar kotak. Diperkirakan akan diluncurkan pada pertengahan Januari tahun depan (2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here