Politisi Demokrat Minta Marzuki Alie Bertobat

0
104

PersMerdeka – Politisi Partai Demokrat Ricky Kurniawan meminta mantan Ketua DPR RI Marzuki Alie untuk bertobat. Keterlibatan Marzuki Alie dalam Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD) melalui Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, menurut Ricky merusak moralitas generasi mendatang.

“Kepada Yth @marzukialie_MA segeralah bertobat dan memohon ampun kepada Allah SWT,” tulis Ricky melalui akun Twitter @RicKY_KCh.

“Atas perbuatannya yg tidak patut dan jauh dari moral dan etika. Contoh buruk bagi generasi muda bangsa,” tulisnya.

Dalam cuitannya, Ricky juga meminta Marzuki Alie untuk menghentikan manuver politiknya yang dianggap dipenuhi kemunafikan dan kebohongan.

“Hentikan semua bentuk kemunafikan dan kebohongan yg kau mainkan,” lanjutnya.

Kicauan Ricky di Twitter tersebut direspon Marzuki Alie. Dirinya menolak dituduh sebagai pengkhianat dan sikapnya tersebut merupakan bentuk saling mengingatkan.

“Waktu yang akan membuktikan, siapa sebetulnya penghianat. Kita saling mengingatkan, namun pada saatnya sejarah yang sebenarnya akan hadir,” tulisnya lewat akun Twitter @marzukialie_MA.

 

Balasan Marzuki tersebut justru ditanggapi sinis oleh netizen. Pemilik akun @Paulusnews1 mengatakan, bahwa KLB Deli Serdang dalam kaca mata awam sudah jelas bentuk kudeta dan memalukan.

“Masyarakat paling bawah pun tau dan mengerti bahwa KLB PD di deli serdang itu perebutan kekuasaan yg gx sah, dan memalukan. Jdi egx ush bela2in sesuatu yg memalukan,” tulisnya.

Sementara itu, pemilik akun @rosunWONG mengaku pengagum Marzuki Alie yang kecewa dengan langkah politik yang ikut mengacau Partai Demokrat.

“Sy sangat menghormati seorang @marzukialie_MA, sosok pemimpin besar di DPR di masa lalu yg di segani., semoga beliau senantiasa bs menjaga nama besar itu, kalo ingin selalu di kenang rakyat,” tulisnya.

(bs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here