Ngeri, Mike Tyson Terbukti Tanpa Obat Kuat saat Beraksi Brutal

0
4

Persmerdeka.com – Hasil tes doping terhadap Mike Tyson dan Roy Jones Jr pasca duel di 28 November 2020, sudah keluar. Otoritas anti doping (VADA) menyatakan Tyson dan Jones terbukti tak menggunakan bahan terlarang demi mendongkrak performa mereka.

Performa Tyson dan Jones terbilang mengejutkan saat keduanya bertarung. Sebab, di usia yang sudah kepala lima, Tyson dan Jones sama sekali tak terlihat mengendur tenaganya.

Terlebih untuk Tyson. Aksinya begitu beringas dan terlihat tak kehabisan tenaga karena terus-terusan menghajar Jones.

Komisi Atlet California (CSAC) memastikan kalau Tyson, bersama Jones, tak menggunakan obat kuat atau suplemen terlarang lainnya. Hasil keduanya negatif.

Photo :

  • twitter.com/BTSportBoxing

Tapi, ada misteri yang menyelimuti hasil Tyson. Publik heran bagaimana bisa Tyson lolos tes doping, padahal selalu menghisap ganja.

“Saya tak bisa berhenti menghisap. Pasti, menghisap jelang laga. Maaf saja, karena saya ini perokok. Saya juga merokok setiap hari, tak pernah berhenti,” terang Tyson dilansir MMA Fighting.

Namun, VADA menegaskan kandungan di dalam ganja tak berpengaruh sama sekali terhadap performa seorang atlet. Maka dari itu, mereka tak mencari kandungan ganja di dalam tubuh atlet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here