Mampir Makan di Warteg Malah Kabur, Kemasan BTS Meal Buat Cari Cacing

0
7

Persmerdeka.com – erkenal dengan porsinya yang besar sekaligus harganya murah meriah, warteg jadi salah satu solusi yang dijadikan pilihan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia ketika lapar. Tak hanya murah meriah, porsi warteg biasanya cenderung banyak dan para pelanggan bisa memilih lauk beserta sayur sesuai selera. Tapi tentu saja, porsi besar bukanlah segalanya. Pemilik warteg juga sebaiknya selalu teliti dan menjaga kebersihan agar kondisi hidangan selalu nikmat dan higienis. Jangan sampai kejadian pelanggan kabur gara-gara melihat sesuatu yang melenyapkan selera makan. Seperti kisah yang satu ini! 

Selain kisah mengenai pelanggan warteg, ada pula kisah dari army, alias penggemar BTS, yang sedih setengah mati ketika kemasan BTS Meal McDonald’s yang ia jaga baik-baik ternyata harus berakhir mengenaskan di tangan sang ayah. Dipakai buat apa? 

Selengkapnya, baca tautan di bawah ini ya!

1. Mampir Makan di Warteg, Warganet Langsung Kabur ke Mobil Gegara Lihat Hal Ini

Baca Juga:
Gelas BTS Meal Dipakai Buat Cari Cacing Oleh Ayahnya, Cewek Ini Nangis

Ilustrasi menu makanan di warteg. (Shutterstock)

Warung Tegal, alias warteg menjadi salah satu solusi yang dijadikan pilihan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia ketika lapar.

Tak hanya murah meriah, porsi warteg biasanya cenderung banyak dan para pelanggan bisa memilih lauk beserta sayur sesuai selera.

Baca selengkapnya

2. Gelas BTS Meal Dipakai Buat Cari Cacing Oleh Ayahnya, Cewek Ini Nangis

Gelas BTS Meal McD Dipakai Buat Cari Cacing Oleh Ayahnya, Cewek Ini Nangis. (Dok: TikTok/uwianissa )
Gelas BTS Meal McD Dipakai Buat Cari Cacing Oleh Ayahnya, Cewek Ini Nangis. (Dok: TikTok/uwianissa )

Kemasan BTS Meal McD menjadi benda yang kini cukup berarti bagi para ARMY (penggemar BTS) di Indonesia. Tak heran setelah mendapatkan menu spesial kolaborasi McDonald’s dan grup idola Korea Selatan BTS ini, banyak Army yang menyimpannya rapi-rapi. 

Baca Juga:
Untung Banyak, Kemasan BTS Meal Tanpa Isi Dijual di Olshop Rp 200 Ribu Satu Set

Mereka bahkan rela mencuci dan mengeringkan kemasan edisi terbatas tersebut, hingga membingkainya untuk diabadikan. Sayangnya, hal tersebut tak bisa dilakukan oleh seorang ARMY satu ini.

Baca selengkapnya

3. Warganet Pamer BTS Meal di Twitter, Pas Dizoom Publik Bengek Lihat Wujudnya

Meal di Twitter, Pas Dizoom Publik Bengek Lihat Wujudnya. (Twitter/@bangopang_)
Meal di Twitter, Pas Dizoom Publik Bengek Lihat Wujudnya. (Twitter/@bangopang_)

BTS Meal dari McDonalds menjadi viral, usai resmi dirilis kemarin Rabu (9/6/2021). Hampir sebagian besar gerai McDonalds di Indonesia dipenuhi dengan antran para ojol yang mendapatkan orderan BTS Meal.

Menu kolaborasi antara McDonalds dan grup idol BTS asal Korea Selatan ini, terdiri dari chicken nugget, kentang goreng, minuman bersoda dan saus istimewa.

Baca selengkapnya

4. Kocak! Aksi Pengantin Wanita Malah Ikut Jadi Fotografer, Hasilnya Bikin Penasaran

Viral Pengantin Wanita Malah Ambil Alih Tugas Fotografer (tiktok.com/@fikririzaldi_official)
Viral Pengantin Wanita Malah Ambil Alih Tugas Fotografer (tiktok.com/@fikririzaldi_official)

Untuk mengabadikan momen-momen istimewa saat pernikahan, mayoritas orang akan memilih menyewa jasa fotografer profesional. Namun, tak hanya menyewa jasa fotografer, pengantin ini malah ikut turun tangan.

Momen kocak pengantin yang ikut menjadi fotografer tersebut dibagikan oleh akun @fikririzaldi_official di media sosial TikTok. Awalnya, pasangan pengantin ini tampak berpose bersama di pelaminan.

Baca selengkapnya

5. Kecewa Nggak Dapat BTS Meal? Tenang, Ada King Nassar Meal

King Nassar Meal, Parodi BTS Meal. (instagram/@arifwhy)
King Nassar Meal, Parodi BTS Meal. (instagram/@arifwhy)

Sejak kemunculan produk kolaborasi McDonald’s dan BTS, yaitu BTS Meal, kemarin, Rabu (9/6/2021), ribuan army (sebutan untuk para fans BTS) langsung memesan menu ini lewat aplikasi pengantar makanan. Tampak pemandangan ratusan driver ojol mengantri berjam-jam di berbagai gerai McDonald’s di kota-kota besar di Indonesia.

Membludaknya pesanan yang masuk, membuat tak sedikit army yang kehabisan menu spesial ini. Meski begitu, tak perlu khawatir, karena masih waktu hingga 28 hari ke depan untuk membeli BTS Meal di McDonald’s.

Baca selengkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here