Legislator Ihsan Yunus Bantah Bicara Bansos Saat Bertemu Juliari

0
5

Persmerdeka.com – Mantan Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ihsan Yunus membantah membicarakan pengadaan paket sembako, untuk bantuan sosial (bansos) bagi warga terdampak COVID-19 di Kementerian Sosial, dengan Juliari P Batubara saat masih menjabat sebagai Menteri Sosial (Mensos).

Legislator dari PDIP itu mengaku pernah bertemu Juliari di Kantor Kemensos, namun tidak membicarakan proyek pengadaan bansos 2020.

“Maaf pak, kalau kami (dengan Juliari) bicara, nggak pernah ngomong proyek (pengadaan bansos). Biasanya omongan ringan saja karena kami pernah satu komisi dan waktu Pak Mensos juga tidak banyak,” kata Ihsan saat menjadi saksi dalam sidang kasus dugaan korupsi Bansos di Kemensos Tahun 2020, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin malam, 21 Juni 2021.

Ihsan mengaku tidak mengenal sama sekali para vendor pengadaan bansos 2020 di Kemensos. Dia juga tidak pernah mendengar atau tidak pernah membicarakan dengan pihak tertentu adanya fee dari para vendor, untuk kepentingan operasional menteri Juliari atau kepentingan pribadi Juliari. “Saya nggak kenal vendor,” kata Ihsan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here