Legislator Demokrat Salurkan Bantuan Korban Banjir di Aceh Timur: Terima Kasih Pak Muslim

0
46

Persmerdeka.com- Banjir besar yang melanda Kabupaten Aceh Timur, telah menyengsarakan warga setempat. Banjir yang terjadi Minggu (6/12) itu mencapai ketinggian dua meter lebih. Banjir terjadi akibat curah hujan yang tinggi disertai meluapnya di beberapa titik sungai antara lain Desa Payah Laman dan Desa Ule Jalan, Kecamatan Banda Alam.

Melalui Relawan Bang Muslim (BM), anggota Komisi IV DPR RI F-PD Muslim, SHI. M.M. menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan obat-obatan kepada masyarakat yg terdampak banjir di Tanjung Tani Kabupaten Aceh Timur.

“Terima kasih kepada bapak muslim, yang telah memberi sedikit bantuan kepada kami terkena banjir,” kata salah satu warga di Tanjung Tani Kabupaten Aceh Timur.

Pada video yang sudah ditonton banyak orang itu tak lupa Muslim, yang juga Kader Partai Demokrat ucapkan rasa prihatin yang tinggi kepada masyarakat Aceh Timur yang rumahnya terendam banjir.

“Kita ikut prihatin sedalam-dalamnya atas musibah banjir besar yang terjadi di Aceh Timur,” ucap Muslim melalui video pada akun twitter miliknya.

Muslim juga menyampaikan duka mendalam kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir di beberapa Kabupaten/kota di Provinsi Aceh.

“Alhamdulilah hari ini (7/12) dipimpin bang Rizal, bang Erli, bang Pitung serta teman-teman dari Kota Langsa memberikan bantuan berupa sembako untuk diserahkan kepada masyarakat terkena musibah,” ujarnya.

Di akhir video, dirinya ikut menyampaikan harapan serta doa yang tulus kepada terkena musibah agar musiba ini segera berlalu. “Semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa meringkan beban sesama korban banjir,” tutupnya.

(YT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here