Lantik 7 Pejabat Tinggi Kemendikbudristek, Begini Pesan Nadiem

0
0

Persmerdeka.com – Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim melantik tujuh pejabat tinggi madya dan dua pemimpin perguruan tinggi di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) secara hibrida yaitu kombinasi daring dan luring. Pelantikan dilakukan di Graha Utama Gedung A Kemendikbudristek, Rabu, 15 September 2021. 

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Nadiem mengimbau para pejabat dilantik segera bergerak wujudkan program Merdeka Belajar.

Adapun para pejabat Kemendikbudristek yang dilantik secara langsung adalah Iwan Syahril sebagai Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Jumeri sebagai Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah. Kemudian Wikan Sakarinto sebagai Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi, Hilmar Farid sebagai Direktur Jenderal Kebudayaan dan Chatarina Muliana Girsang sebagai Inspektur Jenderal. 

Selanjutnya Anindito Aditomo dilantik sebagai Kepala Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan dan Endang Aminudin Aziz sebagai Kepala Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here