Lagi Asyik Belanja, Kylie Jenner Dicegat Aktivis hingga Dikatai Monster

0
3

Persmerdeka.com – Kylie Jenner mendapat perlakuan tidak menyenangkan saat tengah belanja Natal di Los Angeles belum lama ini. Sosialita tersebut bahkan dikatai monster.

Melansir Daily Star, Kylie Jenner diserang oleh para aktivis binatang yang saat itu tengah melakukan protes di kawasan Beverly Hills. Insiden itu bahkan tertangkap video.

Di sana, Kylie Jenner tampak sedang meninggalkan toko fesyen ternama, Moncler. Salah satu aktivis kemudian meneriakkan kata-kata jahat lewat megafon.

Kylie Jenner dihujat dengan kata-kata seperti “kau memalukan”, “kau monster”, dan “binatang dikuliti hidup-hidup”. Diduga, para aktivis tersebut geram karena Kylie Jenner pernah mempromosikan item fesyen yang dibuat menggunakan bulu asli.

Baca Juga:
Aktivis Perempuan Iran Dimasukan Dalam Penjara yang Terkenal Kejam

Tidak hanya itu, mobil Rolls-Royce milik Kylie Jenner juga diblokir oleh para demonstran. Akibatnya, bodyguard Kylie harus turun tangan agar mereka bisa pergi dari lokasi.

Kylie Jenner (instagram.com/kyliejenner)

Bintang reality show Keeping Up With the Kardashians ini sendiri sebenarnya hanya tidak sengaja berada di lokasi yang sama dengan aksi demonstrasi aktivis.

Saat tahu bahwa Kylie tengah berbelanja di dekat sana, para aktivis lantas menunggu di pintu keluar toko serta meneriakinya dengan kata-kata jahat.

Kylie sendiri sebelumnya dilabeli ‘hipokrit’ oleh para aktivis. Pada Januari silam, ia mengunggah foto kebakaran hutan di Australia dan menyampaikan simpatinya.

Namun, tidak lama setelah itu, Kylie kembali mengunggah fotonya menggunakan sandal bulu Louis Vuitton. Sandal berwarna pink tersebut dibuat dari bulu cerpelai asli.

Baca Juga:
Paketnya Sering Diambil Maling, Perempuan Ini Buat Pembalasan Cerdik

Para aktivis pun ramai membanjiri kolom komentar Kylie Jenner, dan mengatainya hipokrit karena memakai sandal bulu setelah membahas soal koala yang mati terbakar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here