Kebutuhan Skincare Meningkat Selama Pandemi, Brand Lokal Hadirkan Inovasi Praktis

0
2

Persmerdeka.com – Melihat pertumbuhan jumlah penggunaan skincare untuk perawatan wajah dan tubuh, tak sedikit brand lokal yang terus berinovasi. 

Salah satunya dengan menghadirkan skincare multifungsi yang bisa menjadi solusi untuk membuat rutinitas perawatan kukit menjadi lebih praktis.

Hal inilah yang juga dihadirkan brand skincare lokal Skinmee yang meluncurkan produk inovatif yang menyederhanakan langkah perawatan kulit tanpa mengurangi manfaat dari perawatan. 

Pada peluncurannya baru-baru ini Skinmee memperkenalkan produk pertamanya, yakni rangkaian serum multifungsi DualMee series, serum multifungsi dengan formula ganda dalam satu kemasan yang dapat digunakan untuk siang dan malam hari. 

Baca Juga:
Jaga Kesehatan Kulit dengan 4 Bahan di Rumah Ini

Ilustrasi skincare.

“Serum dengan formula ganda dalam satu kemasan masih sangat langka keberadaanya di Indonesia. Oleh karena itu, produk ini hadir memberikan inovasi dan diformulasikan khusus sesuai kebutuhan untuk memberikan manfaat nyata bagi kulit,” jelas Ismedy Prasetya, Head of Marketing Manager Skinmee dalan siaran pers yang Persmerdeka.com.terima Kamis (22/7/2021). 

Rangkaian produk tadi tersedia dalam tiga varian unggulan yakni, yakni Universal, Shine Bright dan Youthful yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Skincare ini, jata Ismedy juga diproduksi dengan menggunakan teknologi korea dengan bahan yang alami dan aman untuk semua jenis kulit.

Serum  ini akan dipasarkan melalui berbagai ecommerce seperti Tokopedia, Shopee, Lazada dan Zalora yang dibanderol dengan harga terjangkau yaitu mulai dari harga Rp169 ribu hingga Rp199 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here