KBRI Tokyo Gelar Lomba Video Pendek Dukung Indonesia di Olimpiade

0
1

Persmerdeka.com – Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Tokyo terus membantu kesiapan para atlet Indonesia dalam ajang Olimpiade Tokyo. Demikian ditegaskan Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Jepang, Heri Akhmadi.

Hal ini disampaikan Heri Akhmadi dalam konferensi pers bersama dengan Chef de Mission Rosan P Roeslani dan Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari yang berlangsung pada Kamis, 22 Juli 2021 secara virtual.

Dubes Heri memastikan jelang pembukaan Olimpiade Tokyo pada Jumat 23 Juli 2021, para atlet Indonesia dalam keadaan sehat dan siap bertanding. “Sampai hari ini sudah 26 Atlet Indonesia yang tiba di Tokyo, semua dalam keadaan sehat dan negatif Covid-19,” ujar Dubes Heri dalam konferensi pers yang dipandu oleh Kepala Fungsi Penerangan Sosial Budaya KBRI Tokyo Meinarti Fauzie.

Dubes Heri menambahkan selama perhelatan Olimpiade, KBRI Tokyo dan KOI akan menggelar konferensi pers secara berkala untuk melaporkan perkembangan jalannya Olimpiade kepada masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here