Kader Demokrat Buka Dapur Umum, Bagikan 11.740 Nasi Kotak Untuk Warga Isoman di Pedalaman Kaltim

0
25
Kader demokrat membagikan nasi kotak

PersMerdeka.com – Koordinator Tim Kerja Legislator Partai Demokrat Irwan, Andi Andis dalam laporan kerjanya menyatakan, telah usai menjalankan tugas membagikan 11.740 nasi kotak kepada masyarakat yang melakukan isolasi mandiri di rumah, selama Pemberlakuan Pembatasan Kegaitan Masyarakat (PPKM).

Pelaksanaan pembagian makanan melalui dapur umum tersebut, sudah dilaksanakan sejak tanggal 22 Juli 2021-hingga 2 Agustus 2021.

“Dengan demikian, seperti apa yang di sampaikan oleh Dr. H. Irwan, S.IP., M.P. bahwa dapur umum yang di dirikan nya ini akan berakhir tepat pada hari ini setelah dimulai pada tanggal 22 juli 2021,” ujar Koordinator tim IR1 Andi Andis Muhris, pada Senin (2/8/2021).

Andis melaporkan, kegiatan dapur umum ini untuk masyarakat yang melakukan isolasi mandiri (isoman) dirumah, kegiatan ini dilaksanakan di Kota Samarinda dan Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur.

“Dapur umum di Kota Samarinda genap 12 hari dengan jumlah 6.570 kotak nasi, Kemudian Kabupaten Kutai Timur genap 11 hari dengan jumlah 5.170 kotak nasi.
Sehingga jika ditotal maka ada 11.740 nasi kotak dari Kota Samarinda dan Kabupaten Kutai Timur yang telah didistribusikan kepada masyarakat yang berhak,” lanjut Andis.

Koordinator Kerja Dr. H. Irwan ini berharap, mudah-mudahan apa yang dilakukannya dapat sedikit meringankan beban rakyat, dan tidak lupa ucapan terimakasih terhadap semua kawan-kawan yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan yang membantu rakyat dalam menjalankan isolasi mandiri.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan dapat sedikit meringankan beban rakyat, terimakasih kepada kawan-kawan yang telah berkontribusi, baik melalui pikiran, tenaga, serta tindakan pada saat pelaksanaan dapur umum Covid-19 ini,” urai Andis

Andis melanjutkan, untuk masyarakat penerima bantuan, dirinya mewakili Dr. H. Irwan memghaturkan maaf jika dalam pelaksanaan atau pelayanan masih begitu banyak kekurangan.

“Semua salam dan pesan kalian telah kami sampaikan kepada Dr. H. Irwan, S.IP., M.P. selaku anggota Komisi V DRP RI Fraksi Partai Demokrat. Cepat sembuh, kemudian sehat selalu untuk kita semua,” tutup Irwan.

Semoga apa yang dilakukan Irwan dan timnya bisa menjadi pelipur lara dan menjadi peringan beban masyarakat di sana, di saat bantuan dari pemerintah belum sampai ke wilayah-wilayah yang sudah lebih dulu disasar Tim Relawan Irwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here