Jansen Konsolidasikan Semua Kader Demokrat Menangkan Pilkada di Sumatera Utara

0
191
Jansen Sitindaon Wasekjen DPP Partai Demokrat

Medan, Persmerdeka – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Sumatera Utara diikuti oleh lebih dari 23 Daerah yang ada di Sumatera Utara termasuk Kota Medan.

Partai Demokrat diketahui mengikuti 22 calonnya untuk maju menjadi calon Kepala Daerah di Sumut.

Hal tersebut diketahui dari postingan akun twitter Jansen Sitindaon yang merupakan wasekjend Partai Demokrat sekaligus memimpin satgas bentukan Agus Harimurti Yudhoyono Ketua Umum Parta Demokrat.

Dalam upaya untuk memenangkan calon Kepala Daerah di Kota Medan melalui akun twitter pribadinya @jansen_jsp mengunggah berbagai foto serta caption kegiatan – kegiatan satgas Pilkada.

Mulai dari sampai di Kota Medan Jansen mengunggah kedatangannya di Kota Medan bersama satgas lainnya.
“Salam kami dari Medan untuk seluruh teman2 semua.. Sehat selalu..Horas..”tulis Jansen

Begitu sampai di Kota Medan Jansen langsung melakukan rapat kordinasi dan monitoring bersama semua kader dan pengurus DPD Partai Demokrat Kota Medan.

“Rapat Koordinasi dan Monitoring Pemenangan Pilkada di Kantor DPD @PDemokrat Sumatera Utara sekaligus penyerahkan bantuan 30 ribu bendera dari Ketum mas @AgusYudhoyono. Bersama Kita Kuat Bersatu Kita Bangkit. Sehat selalu bagi kita semua. #DemokratMenang #SatgasPilkadaSumut”tulis Jansen yang dipercaya AHY memimpin tim satgas Sumut.

Seperti sebulumnya sekretaris Bappilu Partai Demokrat Kamhar Lakumani pernah mengutarakan tujuan dibentuknya satgas pemenangan Pilkada selain mengkonsolidasikan semua kader, simpatisan dan Pengurus serta masyarakat untuk memilih calon Kepala Daerah yang diusung Partai Demokrat satgas ini juga berupaya untuk memanaskan mesin-mesin Partai menjelang Musda kedepan dan agenda agenda Politik kdepannya.

“Satgas ini juga sekaligus memanaskan mesin partai untuk konsolidasi menjelang Musyawarah Daerah (Musda), dan Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan dimulai tahun depan, setelah Pilkada, kita konsolidasi”,ucap Kamhar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here