Home Teknologi Jadi Pengganti LJ, ONIC Psychoo Gabung RRQ?

Jadi Pengganti LJ, ONIC Psychoo Gabung RRQ?

0
4

Persmerdeka.com – Tim eSports, RRQ Hoshi baru saja kehilangan tank andalannya, LJ usai memutuskan untuk pindah ke tim macan putih, EVOS. Semenjak kepergian LJ, banyak rumor yang lalu menyebut jika Psychoo dari ONIC akan segera bergabung dengan Lemon dan kawan-kawan.

Informasi mengenai bergabungnya Psychoo ke RRQ ini diungkap oleh beberapa mantan pro player yang kini menjadi streamer. Yang terbaru, hal ini diungkap Marsha dalam live streaming yang ia lakukan bersama Baim Wong dan Oura.

Penggalan video tersebut lalu diunggah oleh @emak_moba pada Jumat (20/11/2020) lalu. Setelah diunggah, video ini langsung saja memicu berbagai komentar dari para penggemar dunia pro scene Tanah Air.

Dalam video tersebut, Baim Wong bertanya ke Oura dan Marsha mengenai pengganti LJ di RRQ. Seperti yang diketahui, Baim Wong kini begitu aktif bersama para pro player semenjak dirinya juga ikut bermain Mobile Legends.

Baca Juga:
RRQ Xin Ungkap HP yang Paling Cocok untuk Main Game

Penggantinya LJ siapa bro?” tanya Baim Wong.

Pengganti LJ di RRQ. (instagram/emak_moba)
Pengganti LJ di RRQ. (instagram/emak_moba)

Menjawab pertanyaan Baim Wong, Marsha lalu mengungkap sosok pengganti LJ di RRQ. Sosok tersebut lalu disebut-sebut adalah Psychoo yang kini masih tergabung dalam tim ONIC.

Penggantinya LJ aku tahu, cuman, udah kesebar belum ya, si Teguh mas,” ungkap Marsha menyebut Teguh yang adalah Psychoo.

Belum ada konfirmasi resmi dari ONIC maupun RRQ terkait perpindahan Psychoo dari tim landak kuning menuju tim Sang Raja. Namun, Psychoo diketahui telah rehat selama beberapa season dari gelaran MPL Indonesia.

Kemungkinan RRQ mendatangkan player baru guna menutup kehilangan LJ beberapa waktu yang lalu mungkin saja terjadi. Pasalnya, bursa transfer pemain masih akan terus berlanjut dalam beberapa waktu kedepan.

Baca Juga:
Alter Ego Celiboy Ungkap Keinginan Main Bareng RRQ Vyn

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here