Ingin Punya Jaket Biru Seperti Menteri Baru, Segini Harganya

0
10

Persmerdeka.com – Bukan hanya sepak terjang dan harta kekayaan para menteri baru pilihan Presiden Joko Widodo yang menjadi sorotan publik. Tetapi juga gaya berpakaian keenam menteri saat diumumkan ke publik di Istana Presiden pada Selasa (22/12/2020).

Tak hanya mengenakan kemeja putih, yang menjadi ciri khas kabinet Indonesia Maju, keenam menteri juga terlihat memakai jaket biru. Sekilas mungkin terlihat seperti jaket biasa. 

Namun Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Triadi Machmudin mengatakan, ada makna tersendiri dari penggunaan jaket tersebut. Terutama warnanya.

“Warnanya sih keren saja, eye catching, kapan harus tetap segar cerah, ceria, semangat,” kata Bey.

Baca Juga:
Mayat Mengapung di Sungai Mengenakan Helm dan Jaket Merah Gegerkan Warga

Presiden Joko Widodo umumkan Menteri Baru. (Dok: Instagram/Sekretariat Kabinet)

Belum diketahui apa merek jaket yang dikenakan para menteri baru tersebut. Brand fashion UNIQLO menilai jaket tersebut memiliki kualitas tinggi dan berbahan nyaman meski digunakan saat cuaca 
panas. 

Jaket Parka Saku UV Protection para Menteri itu bisa ditemukan di UNIQLO Indonesia dengan seharga Rp. 399.000. Jaket parka dengan fitur UV Protection itu dapat menangkal 90 persen sinar UV dan dilengkapi lapisan water-repellent yang melindungi tubuh dari hujan ringan dan desain pocketable sehingga mudah dibawa kemanapun pergi.

Melalui keterangan tertulis yang diterima Persmerdeka.com, UNIQLO mengungkapkan jaket biru yang dikenakan para menteri.

1. Bisa digunakan kapanpun dan dimanapun 

Jaket Parka tersebut dapat digunakan oleh segala usia juga gender. Sesuai fungsinya, jaket itu juga dapat digunakan kapan pun dan di mana pun karena mampu melindungi tubuh dari bahaya radiasi sinar UV juga melindungi tubuh dari terpaan angin dan hujan. 

Baca Juga:
Koper Ditemukan, Raffi Ahmad Kehilangan Jaket dan Tas Seharga Mobil

2. UV Cut Material 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here