Persmerdeka – Ibunda aktris Marsha Aruan, Lisa Diana, merespons tudingan warganet yang menyebut putrinya itu baru saja pindah agama.

“Iya kita biasa aja sih, tapi Marsha udah klarifikasi sih Instagram Stories nya kan,” kata Lisa saat dihubungi, Senin (10/8/2020).

Lisa tak menjelaskan bahwa Marsha Aruan ternyata sudah memeluk agama Kristen sejak lahir. Ia memilih santai tanpa menyinggung rumor yang beredar.

“Ya kita sebagai orang minoritas, sebagai anak Tuhan, ya nggak usah ditanggepin ya perlakuan seperti itu, ya biar aja biar waktu yang menjelaskan semuanya. Kalau kita sih orangnya gitu aja lah nggak mau neko-neko,” ujar dia.

Unggahan Marsha Aruan [Instagram/@aruanmarsha]

Rumor Marsha pindah agama muncul setelah mantan kekasih El Rumi itu mengunggah foto saat dirinya dibaptis.

Melalui Insta Story, Marsha Aruan membantah kabar yang beredar. Sejak lahir hingga saat ini, artis bernama lengkap Marsha Elizabeth Aruan itu mengaku memeluk agama Kristen.

“(Ada pertanyaan) Kok kakak pindah agama? Hmm, sejak kapan aku pindah agama? Dari lahir nggak pernah pindah agama kok,” tulis Marsha Aruan pada Minggu (9/8/2020).

Marsha Aruan dibaptis di dalam kolam renang

Sebelumnya, Marsha Aruan mengunggah momen sakral ketika dibaptis. Ini dapat dilihat di video singkat yang diunggah pada Minggu (9/8/2020).

Video tersebut memperlihatkan Marsha Aruan berada di dalam kolam bersama seorang perempuan. Ia mengenakan dress putih dan celana hitam sambil menutup mata mendengarkan lantunan doa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here