Hero Center dan PIA Fraksi Demokrat Bagikan 8.000 Paket Sembako

0
3
hero center dan Pia

Persmerdeka.com – Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Herman Khaeron bersama pengurus Persatuan Istri Anggota (PIA) Fraksi Demokrat DPR RI, Ratnawati membagikan 8.000 paket sembako kepada warga di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan kabupaten Indramayu, Selasa (11/5).

Pemberian sembako dilakukan di Sekretariat Hero Center daerah Gronggong Kabupaten Cirebon, Bangsal Prabayaksa Keraton Kacirebonan, dihadiri langsung Sultan Kacirebonan, Pangeran Raja Abdul Gani Natadiningrat beserta istri, kemudian di Astana Gunung Jati, dan di kediaman Herman Khaeron di Jatibarang Indramayu.

“Saya membagikan sembako dalam program Demokrat Peduli dan Berbagi untuk masyarakat Cirebon dan Indramayu,” ungkap Herman Khaeron.

Pria yang akrab disapa Kang Hero itu mengatakan, bahwa bantuan tersebut terbagi dua yakni Program Demokrat Peduli dan Berbagi dan Srikandi Demokrat Peduli dan Berbagi.

Dirinya besertaRatnawati yang juga pengurus PIA DPR RI yang merupakan Srikandi dari Partai Demokrat masing-masing memberikan bantuan paket sembako tersebut untuk membantu masyarakat secara langsung di saat situasi pandemi Covid-19 menjadi salah satu program prioritas Partai Demokrat.

“Saya dan istri masing-masing punya kegiatan membagikan sembako. Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat itu juga mengatakan selain pembagian sembakojuga mengadakan TakjilOn The Road yang digelar di Kabupaten Cirebon, Indramayu, dan kota Cirebon selama bulan Ramadhan 1442 Hijriah.

Kegiatan ini sebagai wujud Partai Demokrat yang selalu berkoalisi dengan rakyat, sesuai instruksi dari Ketua Umum DPP partai Demokrat Agus harimurti Yudhoyono (AHY).

“Meskipun Demokrat berada di luar pemerintahan tapi kami juga membantu setiap kesulitan masyarakat,” ungkap kang Hero.

Legislator Demokrat dari Dapil jabar VIII ini mengatakan, mendorong juga program UMKM yang harus dibantu baik dari kemampuan tehnis, kemampuan skil dan permodalan.

“Saya akan membantu penuh selama niat dan keinginan kegiatan untuk membantu masyarakat Cirebon, sama di Indramayu juga tentu akan menjadi cacatanbagi kami,” ujarnya.

Kang Hero melalui Hero Center sudah menyalurkan sebanyak 8.000 paket sembako dan sarung untuk masyarakat di Dapilnya.

“Paling tidak kami bisa memberikan sesuatu menjelang Idul Fitri. Supaya terasa bahwa kehadiran seluruh kader partai Demokrat dimanapun berada memberikan dampak yang baik dan dapat dirasakan oleh masyarakat,” tukas Kang Hero. (JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here