Gemas dan Mengedukasi, Ini Pilihan Hadiah untuk Si Kecil di Hari Anak Nasional

0
0

Persmerdeka.com – Hari Anak Nasional yang jatuh pada  23 Juli 2021 menjadi momentum untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang kepada anak serta memenuhi hak anak-anak di Indonesia.

Perayaaan Hari Anak Nasional biasanya dirayakan dengan meriah setiap tahunnya dengan berbagai kegiatan yang dilakukan bersama anak. 

Namun tahun ini perayaan akan sangat berbeda karena berlangsung di tengah pandemi Covid-19 serta PPKM yang harus diperpanjang.

Meski begitu, kamu tak perlu khawatir, karena kamu tetap bisa memberikan apresiasi kepada anak dengan hadiah menarik yang mengedukasi. 

Baca Juga:
Hari Anak Nasional 2021, Ini 3 Isu Anak yang Masih Jadi Masalah di Indonesia

Pilihan Hadiah untuk Si Kecil di Hari Anak Nasional (Dok. Soleram)

Nah, berikut beberapa produk dari brand lokal yang mungkin bisa menjadi pilihan untukmu memberikan hadiah spesial di Hari Anak Nasional.

1. Edukasi Batik Melalui Pakaian
Batik sebagai budaya Indonesia harus diperkenalkan kepada anak sedari dini. Melalui koleksi terbarunya, Soleram berkolaborasi dengan brand batik ternama Nona Rara Batik akan mengeluarkan koleksi baju anak dengan menggunakan kain batik garutan yang bisa dipakai kapanpun.

Koleksi yang akan di luncurkan pada awal bulan agustus ini akan menghadirkan dress, pants, dan beberapa top  dalam berbagai warna seperti hitam, abu-abu, kuning, dan coklat. 

“Melalui koleksi ini Soleram akan mengemas Batik menjadi baju yang bisa dipakai dirumah maupun kemana saja bukan hanya untuk ke acara resmi sehingga tetap nyaman dipakai oleh anak. Dengan model dan warna yang timeless sesuai dengan karakter Soleram,” ujar Manda, Brand Founder Soleram.

2. Tingkatkan Perkembangan Sosial dengan Mainan Edukasi
Mengisi waktu luang untuk bermain sambil belajar bersama anak adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan.

Baca Juga:
Pelajar di Padang Ikut Vaksinasi Covid-19 Dapat Hadiah Paket Internet

Salah satu mainan edukasi dari Letter In Pine yaitu baking set atau dikenal sebagai mainan masak-masakan. Dengan menggunakan bahan rotan, mainan ini terbilang awet, juga bisa berfungsi sebagai ide dekorasi kamar anak. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here