Foto Samsung Galaxy M32 Bocor Jelang Peluncuran

0
3

Persmerdeka.com – Samsung Galaxy M32 diprediksi akan diluncurkan dalam waktu dekat di India dan kemungkinan di pasar lain di dunia. Kini bocoran foto Galaxy M32 sudah beredar luas di internet.

Seperti diwartakan GSM Arena, foto Samsung Galaxy M32 itu diperoleh dari lamam Samsung sendiri, tepatnya website khusus siaran-siaran pers Samsung (Samsung Mobile Press).

Dari foto yang terlihat di sana, diketahui Galaxy M32 akan dilengkapi empat kamera belakang yang ditumpuk dalam modul berbentuk persegi panjang. Kamera depannya disematkan di bagian tengah atas layar ponsel, dengan desain water drop. Selain itu terlihat sensor sidik jari yang diletakkan di sisi ponsel, dekat tombol power.

Belum diketahui spesifikasi Galaxy M32, tetapi sejumlah rumor menyebut ia akan memiliki baterai besar, layar Amoled, dan dipacu prosesor Mediatek.

Baca Juga:
Menjelang Peluncuran, Ini Prediksi Spesifikasi Samsung Galaxy M32

Samsung Galaxy M32 akan dipacu prosesor Helio G85, dengan pilihan RAM 4 GB dan 6 GB. Memori internalnya akan tersedia dalam ukuran 64 GB dan 128 GB. Sebagai otaknya ada sistem operasi Android 11.

Empat kamera belakang Galaxy M32 akan beresolusi 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, macro sekuat 5 MP, dan sensor kedalaman 5 MP. Kamera depannya resolusinya 20 MP.

Sayang belum ada informasi soal harga Galaxy M32. Juga belum bisa dipastikan apakah gawai ini akan juga diluncurkan di Indonesia atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here