Foto Lawas Agnez Mo Jadi Relawan Tsunami Aceh Disorot, Bajunya Tuai Atensi

0
6

Persmerdeka.com – Bencana tsunami Aceh yang terjadi pada tahun 2004 menuai simpati dari banyak kalangan. Diketahui sederet nama besar ikut terjun langsung menjadi relawan, salah satunya adalah Agnez Mo.

Potret lawas Agnez saat menjadi relawan kembali menjadi bahasan di akun fanbase @agnezmostyle. Akun ini membagikan kolase beberapa foto yang diambil saat Agnez berada di Aceh pada Selasa (22/6/2021).

Penampilan Agnez saat menjadi relawan sangat sederhana. Pelantun lagu “F Yo Love Song” itu terlihat hanya mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan celana panjang.

Pilihan baju Agnez Mo pun menuai atensi dari akun @agnezmostyle. Lewat caption, akun ini memuji penampilan sederhana penyanyi kelahiran 1986 itu dan menyoroti aksi sosialnya.

Baca Juga:
Ngintip Dikit, Tato Agnez Mo di Paha Bikin Penasaran: Auto Ngezoom

Foto saat @agnezmo membantu korban Gempa Tsunami Aceh tahun 2005. Pakaian boleh sederhana tapi jiwa sosialnya tak ternilai harganya,” begitu bunyi caption yang ditulis @agnezmostyle.

Potret lawas Agnez Mo saat jadi relawan tsunami Aceh. (Instagram/@agnezmostyle)

Tidak butuh waktu lama, potret lawas Agnez Mo sukses menarik perhatian warganet di media sosial. Beragam pujian diberikan warganet setelah melihat Agnez terjun langsung membantu korban bencana.

Masih muda banget (emoji tepuk tangan) proud of you Queen,” ujar seorang warganet.

Luar biasa. Dia terjun langsung,” imbuh warganet lain.

Satu-satunya penyanyi yang gak suka gembar-gembor hartanya tapi selalu peduli ke sekitar. Gak perlu banyak bicara tapi langsung membuktikan. Semoga bisa jadi contoh artis lain yang kontennya isinya harta saja,” tutur lainnya.

Baca Juga:
Pintar, Terkenal, dan Punya Jiwa Sosial, 6 Artis Indonesia Jadi Duta Organisasi Dunia

Setiap kegiatan amal yang dilakukan oleh Agnez tak pernah terekspos media. Karena apa yang dilakukan oleh tangan kanan, tak perlu diketahui oleh tangan kirin. Love Agnez,” pungkas yang lain.

Sementara itu, Agnez Mo belakangan juga menjadi perbincangan karena membangun klinik vaksinasi COVID-19 gratis. Klinik ini dibangun untuk mendukung program vaksinasi yang sedang dicanangkan oleh pemerintah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here