DPC Demokrat Lampura Gelar Vaksinasi Gratis Bagi Masyarakat

0
12
demokrat lampura

PersMerdeka.com –  DPC Partai Demokrat Lampung Utara (Lampura) menggelar kegiatan sosial Vaksinasi secara gratis bagi Kader Demokrat dan masyarakat umum. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat yang ke- 20.

Sebanyak 500 Vaksin yang kita siapkan secara gratis bagi masyarakat, ini adalah sebuah target kita dan semoga tercapai.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara, M.Yusrizal, usai Pelaksanaan Vaksinasi yang digelar di Sekretariat DPC Demokrat jalan Tyukul Subroto Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten setempat, Selasa (14/9).

Yusrizal mengatakan, kegiatan Vaksinasi ini dalam rangka Momentum memperingati dua Dekade Partai yang berlambang Bintang mercy ini, Demokrat telah berusia 20 tahun kini saatnya kami persembahkan jiwa raga kami bagi rakyat dan bangsa Indonesia.

”Alhamdulilah, sejak berdirinya Partai Demokrat pada 9 September 2002 silam, Partai yang berlambang Bintang Mercy ini telah genap berusia 20 tahun, kami Keluarga Besar Partai Demokrat hari ini menggelar Kegiatan sosial Vaksinasi secara gratis bagi para Kader dan masyarakat,” ucap Yusrizal.

Kegiatan Vaksinasi DPC Demokrat Lampura, sambung Yusrizal, selain digelar di Sekretariat DPC Demokrat, direncanakan hari Rabu (15/9)  digelar didesa Gendot Kecamatan Tanjung raja Kabupaten setempat.

”Ini adalah bentuk kepedulian dan keprihatinan kita terhadap masyarakat Lampung Utara yang banyak terpapar virus Covid-19, kita berharap dengan bersinerginya Demokrat bersama Pemerintah Daerah akan menuntaskan virus Covid-19 ini, dan berkeyakinan Kabupaten Lampung Utara bisa terbebas dari Virus tersebut.” ungkap Yusrizal.

Vaksinasi Gratis ini digelar dalam rangka melaksanakan instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang mencanangkan bulan bakti dari tanggal 12 Agustus sampai 30 September.

Dalam bulan bakti Demokrat tersebut AHY berharap seluruh kader dapat menggelar acara bakti sosial untuk meringankan beban masyarakat. Adapun bakti sosial yang sudah dilaksanakan vaksinasi, pembagian sembako, pembagian beasiwa, bantuan modal usaha, dan lainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here