Detail Outfit 4 Bulanan Nagita Slavina, Selendangnya Doang Nyaris Rp9 Juta

0
8

Persmerdeka.com – Kehamilan Nagita Slavina sudah memasuki usia 4 bulan. Artis cantik ini pun baru saja menggelar syukuran 4 bulanan di kediamannya yang terletak di kawasan Andara, Depok, Minggu (20/6/2021).

Meski hanya syukuran 4 bulanan di rumah, Nagita ternyata tidak sembarangan memilih outfit. Istri Raffi Ahmad itu tampil cantik dalam balutan busana karya desainer ternama, Sapto Djojokartiko.

Nagita memang sebelumnya diketahui cukup sering mengenakan baju rancangan Sapto Djojokartiko dalam berbagai kesempatan. Harga baju-baju tersebut pun tidak murah.

Lewat unggahan yang dibuat pada Senin (21/6/2021), akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengungkap bahwa outfit Nagita saat syukuran 4 bulanan mencapai belasan juta rupiah.

Baca Juga:
Bikin Warganet Salfok, Begini Gaya Pakaian Nagita Slavina saat Antar Rafathar Masuk SD

Atasan model cape yang dipilih Nagita harganya mencapai Rp9,8 juta. Ia juga terlihat memakai selendang dari desainer seharga Rp8,9 juta atau bisa dibilang nyaris Rp9 juta sebagai hijab dalam acara kemarin.

Momen pengajian 4 bulanan kehamilan Nagita Slavina [Instagram/@rieta_amilia]

Jadi kalau ditotal, harga outfit Nagita Slavina tembus angka Rp18,7 juta. Fakta ini jelas membuat warganet di media sosial heboh, terlebih saat tahu bahwa selendang yang dipakai Nagita harganya nyaris Rp9 juta.

Waw emejing sesetel bisa hampir 20 jeti,” celetuk seorang warganet.

Selendangnya aja dah bisa beli baju sekebon (emoji menangis),” ujar yang lain.

Detail outfit Nagita Slavina saat 4 bulanan. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)
Detail outfit Nagita Slavina saat 4 bulanan. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Selendang bidadari lewat apa yah,” canda warganet lain.

Baca Juga:
Sampai Sewa Satu Bioskop, Intip 10 Momen Nagita Slavina Ngidam Nonton Film Horor

Selendang harga terpisah? Kirain 1 paket duh emak-emak jiwa paketan,” tutur lainnya.

Sementara itu, keluarga Raffi dan Nagita hadir dalam acara syukuran 4 bulanan tersebut. Mereka juga antusias membagikan beragam potret hangat yang diambil dari acara itu via media sosial masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here