Demokrat Bandar Lampung Bagikan Paket Sembako

0
7
demokrat bandar lampung

PersMerdeka.com – DPC Partai Demokrat Bandar Lampung membagikan paket sembako secara door to door kepada jajaran pengurus anak cabang (PAC) untuk mengurangi beban selama pemberlakuan PPKM Darurat.

Hal tersebut  dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan memberikan solusi kepada para kader Demokrat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Ketua DPC Demokrat Bandar Lampung Budiman AS.

Menurut Budiman, PPKM yang dilakukan oleh sebagian daerah di Indonesia, termasuk Kota Bandar Lampung, sangat berdampak pada perekonomian masyarakat, khususnya para pelaku usaha dan masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

Namun di sisi lain, penerapan PPKM yang diinstruksikan oleh pemerintah pusat tersebut bertujuan untuk menekan penyebaran wabah Covid-19.

“Oleh karena itu DPC Partai Demokrat Bandar Lampung dengan tagline Peduli dan Beri Solusi, menyambangi seluruh PAC dan para pengurus DPC dalam rangka memberi bantuan berupa sembako guna meringankan sedikit beban para kader,” kata Budiman, Minggu (19/7)

Dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD Lampung ini mengatakan, kehadiran pihaknya ke kediaman masing-masing PAC dalam rangka wujud kepedulian partai. Ada beberapa bahan makanan pokok yang dibagikan dalam bentuk paket sembako.

Dia berharap saat perayaan hari raya kurban yang jatuh pada Selasa (20/7/2021) besok, semua kader bisa bergembira.

“Paket sembako ini terdiri dari beras, mi instan, gula, minyak, teh, susu, dan sambal kemasan botol. Apalagi besok kita memperingati hari raya Idul Adha,” jelas Budiman.

“Mari kita doakan bersama-sama semoga pandemi ini segera berakhir,” imbuhnya.

Menanggapi pemberian tersebut, Ketua PAC Demokrat Telukbetung Utara Zubaidah menilai jika hal tersebut merupakan wujud kepedulian partai terhadap para kader di bawahnya, terlebih saat PPKM Darurat di Bandar Lampung.

“Alhamdulillah, ini bentuk kepedulian DPC terutama ketua kita Pak Budiman AS terhadap para kadernya di tengah pandemi, khususnya pada saat PPKM seperti sekarang ini,” ungkap Zubaidah.(JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here