Bungkam Taiwan, Jonatan Christie Ungkap Harapan di Perempatfinal

0
2

Persmerdeka.com – Indonesia lolos ke perempatfinal Piala Thomas usai memastikan diri sebagai juara grup A. Tim Merah Putih mengalahkan Taiwan dengan skor 3-2, Rabu 13 Oktober 2021.

Pada laga kemarin, tiga kemenangan semua tercipta dari tunggal putra. Ada Anthony Sinisuka Ginting di partai pertama, kemudian Jonatan Christie ketiga dan Shesar Hiren Rhustavito kelima.

Jonatan Christie, membungkam Wang Tzu Wei dalam waktu 50 menit, 21-17 21-13. Ia pun mengungkapkan kunci performa memukau di laga tersebut.

“Itu penting untuk kepercayaan diri saya, karena kami tidak tahu sebelum pertandingan saya apakah kami lolos ke perempat final atau tidak. Di game pertama kami berdua sangat gugup,” ujar pria yang akrab disapa Jojo itu dikutip dari situs resmi BWF. 

Jojo berharap, permainannya konsisten seperti menghadapi Taiwan. Ia memastikan untuk terus memiliki motivasi tinggi.

“Saya merasa jauh lebih baik, dan saya merasa kepercayaan diri saya kembali. Saya berharap di pertandingan berikutnya saya bisa bermain seperti yang saya lakukan hari ini. Yang penting adalah sikap dan motivasi yang benar dan bagaimana untuk terus maju,” kata Christie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here