Bantu Longsor Sumedang, Politisi Demokrat Gandeng Bank Indonesia

0
19

Persmerdeka.com – Peduli Korban bencana longsor di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Linda Megawati gandeng Bank Indonesia (BI) salurkan bantuan, Rabu (13/1/2021).

Penyaluran Bantuan sendiri di salurkan Bersama Perwakilan dan Bank Indonesia Bersama Staf Ahli DPR RI Arif Hegar Bersama Tokoh Masyarakat Sumedang Otong Dartum, SE yang menyalurkan ke beberapa titik posko.

“Saya Ucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya kepada korban dan keluarga diberi ketabahan,” ujar politisi Partai Demokrat tersebut.

Menurut Linda Megawati, Ketika mendengar adanya bencana di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang dirinya langsung mengontak mitra kerjanya di Komisi 11 untuk Bersama-sama membantu para korban.“Kita Bersama Bank Indonesia langsung bergerak membantu,” ucapnya.

Penyaluran bantuan tersebut berupa sembako, pampers, selimut dan lainya.

Sementara itu, Camat Cimanggung Kabupaten Sumedang Dikdik Syeh Rizky mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di salurkan.

“Saya ucapkan terima kasih atas dari Ibu linda dan Bank Indonesia semoga amal kebaikanya di balas Allah SWT. Insallah bantuan akan disalurkan kepada yang membutuhkan,” pungkasnya. (JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here