Anita Jacoba Gah Bagikan Paket Sembako Demokrat Bagi Lansia

0
4
anita jacoba gah

Persmerdeka.com – Sambangi 121 lansia di lelurahan Bonipoi, srikandi partai Demokrat asal NTT, Anita Jacoba Gah membawa paket sembako yang merupakan program peduli kasih Keluarga Besar Partai Demokrat yang dititipkan ke setiap anggota DPR RI ke dapilnya.

Anita serahkan paket sembako dan tulisan kaligrafi ke salah satu mama lansia
Bertempat di kantor Lurah Bonipoi, disambut lurah Warisno D.Matutu,S.Pt yang dalam sambutannya menyatakan rasa terima kasihnya mewakili 121 lansia atas donasi 121 paket sembako yang akan dibagikan hari ini.

“Perlu mama bapa ketahui bahwa Anita Gah merupakan alumni SD Banipoi yang hari ini sebagai anggota DPR RI masih mau membagi waktu mengunjungi kita semua dengan membawa 121 paket sembako dalam program berbagi kasih dan peduli kasih.” Ungkapnya berterima kasih, Selasa (11/5).

Sedangkan Anita Jacoba Gah dalam sekapur sirihnya menyatakan kepeduliannya yang tahu dengan pasti bahwa sampai saat ini semua warga di NTT masih dalam kondisi dampak seroja.

“Khususnya bagi rumah yang hancur dan terbongkar. Sebagai wakil rakyat NTT, saya akan terus berjuang demi menolong warga NTT yang terdampak Seroja. Dan atas perjuangan kami wakil rakyat asal NTT, pemerintah pusat sudah menyerahkan Dana Hunian Tunggu bagi warga yang rumahnya terdampak seroja sebesar Rp7 miliar rupiah yang diserahkan ke gubernur NTT dan sudah langsung diserahkan ke masing-masing kepala daerah kabupaten kota terdampak di NTT. Tunai. Dan saya berjanji bersama semua teman-teman wakil rakyat asal NTT di Senayan akan berjuang keras memperoleh dana bantuan untuk seroja.” Ungkap Anita berkomitmen.

Anita mengatakan, bersama keluarga besar jajaran partai Demokrat mengucapkan selamat menjelang perayaan Idul Fitri bagi bapa mama semua.

“Dan ada salam dari Petinggi DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketum Partai Demokrat Mas Agus Harimukti Yudhoyono. Kami sebagai keluarga besar partai Demokrat di NTT sangat merasakan penderitaan dan beban masyarakat terdampak di NTT,” ungkapnya tulus.

Pada kesempatan ini Anita juga kembali mengingatkan bahwa dirinya masih ada di Komisi X Bidang Pendidikan, Pariwisata, Kesehatan dan Perpustakaan, dan masih terus menerima keluhan dan permohonan dana PIP untuk pendidikan anak-anak NTT yang masih sekolah dari SD, SMP, SMA/SMK dan Bidik Misi bagi yang akan kuliah.

“Ada Dana PIP dan Bidik Misi, silahkan bapa mama jika masih ada anak-anak yang bersekolah datang ke.rumah aspirasi dan isi formulir permohonan dan akan saya perjuangkan. Dan bulan depan kantor Rumah Aspirasi akan pindah ke kelurahan Oesapa di depan Lampu Merah Diatas Dutalia.” Ujarnya menginformasikan.

121 paket sembako sumbangan keluarga besar Partai Demokrat
Selain itu, sebagai Alumni SD Bonipoi, Anita menegaskan akan tetap memperjuangkan semua kebutuhan warga kelurahan Bonipoi.

Acara diakhiri dengan pembagian Paket sembako berupa beras, super mie, sirup, dan gula pasir, serta sarung bagi kaum bapa, dan tulisan kaligrafi ayat Alquran.

Kepada media Anita menjelaskan bahwa keluarga besar partai Demokrat sudah membagikan banyak bantuan bagi masyarakat di Kabupaten Kupang antara lain di Oesao, Pukdale, dan beberapa wilayah lain di kabupaten Kupang.

“Kami akan terus melanjutkan memberikan bantuan sembako ke wilayah terdampak di NTT, termasuk memperjuangkan DHT. Tujuh miliar belum cukup itu, karena masih banyak masyarakat terdampak. Dan kami harapkan juga kontribusi anggaran dari pemda kabupaten kota bersama pemprov beesinergi menolong masyarakat.” Ujarnya.(JN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here