Angga Bicara Kemenangan Emosional Atas Hatoropan di One Pride

0
84

Persmerdeka.com – Angga berhasil mempertahankan sabuk juara One Pride Mixed Martial Arts kelas ringan usai mengalahkan Hatoropan Simbolon dalam duel berdarah di Fight Night 40, Sabtu 19 Desember 2020. Kemenangan ini dirasakan cukup emosional bagi Angga.

Ini adalah kedua kalinya Angga berhadapan dengan Hatoropan di oktagon One Pride. Dua kali pula dia meraih kemenangan atas rivalnya tersebut.

Namun, kemenangan kali ini dirasa lebih berat untuk diraih. Sebab, Hatoropan menunjukkan perkembangan yang sangat pesat.

Beruntung, Angga mampu menampilkan performa apik untuk menumbangkan Toro hanya dalam dua ronde. Dia pun mengaku sangat puas bisa mempertahankan sabuk juaranya.

“Saya bersyukur atas hasil ini. Sesuai rencana, saya siap main atas dan bawah. Saya melihat situasi yang terjadi di oktagon dan berupaya memaksimalkan tiap ada kesempatan yang ada,” kata Angga usai pertarungan.

Diakui Angga, Toro sangat menyulitkannya sepanjang pertarungan. Maka itu, dia merasa sangat senang bisa kembali membawa pulang sabuk juara.

“Toro sangat menyulitkan saya. Dia sudah berkembang jauh. Dari segi power dan teknik, dia sudah jauh berkembang ketimbang dul,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here