Akibat Tubuh Sering Terbungkus APD, Nakes Dapat Kiriman Paket Skincare

0
2

Persmerdeka.com – Demi menunjang kesehatan kulit para tenaga kesehatan atau nakes, platform kecantikan Social Bella memberikan donasi berupa 1.000 produk perawatan kulit atau skincare untuk tubuh (care package) ke lima rumah sakit rujukan Covid-19 Siloam Jakarta.

Dalam satu paket skincare tersebut, ada produk perawatan wajah Ariul, Son & Park, Faith in Face, Rojukiss, AHC, serta produk perawatan tubuh Like I’m Five, produk perawatan rambut Klorane, serta handsanitizer Huangjisoo.

Co-Founder & CMO Social Bella – Chrisanti Indiana mengatakan produk skincare ini bisa membantu nakes merawat dirinya, terlebih saat tubuh mereka menahan keringat karena tertutup APD sehatian.

“Perjuangan panjang para tenaga medis bagi rakyat Indonesia sungguh luar biasa dan patut kita apresiasi. Kami memahami bahwa para nakes bekerja ekstra keras menangani pasien selama masa pandemi Covid-19 ini hingga terkadang mereka tidak sempat untuk merawat diri,” jelas Chrisanti melalui siaran pers yang diterima Persmerdeka.com, Rabu (21/7/2021).

Baca Juga:
Innalillahi, Seribu Lebih Dokter dan Nakes Meninggal karena Covid-19

Paket skincare diberi merata kepada 1.000 nakes di lima rumah sakit yakni Siloam Kelapa Dua, Siloam Mampang, Siloam Lippo Village, Siloam Kebon Jeruk dan Siloam T.B Simatupang.

“Sebagai garda terdepan untuk penanganan Covid-19, kami tidak boleh lengah dan harus tetap siaga membantu para pasien. Dukungan ini sangat berarti dan akan membantu kami untuk sejenak refresh dan kembali bersemangat dalam menjalankan tugas,” timpal Deputy President Director Siloam Hospitals Group, Caroline Riady.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here