Ajakan Seram Evander Holyfield ke Mike Tyson: Yuk Tarung Lagi!

0
11

Persmerdeka.com – Evander Holyfield melayangkan tantangan ke musuh abadinya, Mike Tyson. Holyfield mengajak Tyson bertarung untuk kali ketiga di atas ring tinju dalam laga eksibisi.

Duel antara Tyson versus Roy Jones Jr, 28 November 2020 lalu, berhasil membawa Holyfield bernostalgia. Pun, dia tergoda untuk kembali berlaga, melawan rivalnya tersebut.

Apalagi, Holyfield mengklaim comeback Tyson merupakan inisiatif darinya. Jadi, menolak ajakan bertarung, menurut Holyfield, merupakan hal yang sulit buat Tyson.

“Pihak saya sudah mencoba pertarungan bisa terwujud. Kami tak dapat apa-apa, kecuali alasan. Sekarang, saya mengerti, karena dia mau pemanasan sebelum berpikir menerima ajakan bertarung lagi,” kata Holyfield dikutip MMA Fighting.

Sebelum melawan Jones, Holyfield sejatinya memang diproyeksikan jadi lawan comeback Tyson. Namun, partai legendaris yang sempat dihebohkan dengan gigitan Tyson ke kuping Holyfield tersebut, batal terlaksana.

Iron Mike menjelaskan, banyak dinding penghalang yang membuat keduanya sulit menemukan kata sepakat. Tyson berharap ada jalan keluar yang ditemukan, hingga duel tinju legendaris tersebut bisa terlaksana demi misi kemanusiaan.

“Perwakilan saya sudah jumpa dengan pihaknya. Tapi, selalu ada jalan buntu. Saya tak tahu, apa yang terjadi. Sepertinya ada orang yang salah dalam mengelola bisnisnya,” terang Tyson.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here