Acer Swift 3 Infinity 4 Ocean Blue Tampilan Makin Fresh, Daya Tahan Baterainya Kuat

0
5

Persmerdeka.com – Acer secara resmi memperkenalkan Swift 3 Infinity 4 dengan pilihan warna terbaru Ocean Blue.

Warna terbaru ini melengkapi varian yang sudah tersedia sebelumnya seperti Pure Silver, Red Berry, Steam Blue.

Varian Ocean Blue ini menampilkan gradasi apik antara warna Electric Blue dan Pure Silver yang segar serta stylish.

Head of Marketing Acer Indonesia, Fransisca Maya mengungkapkan bahwa berbagai inovasi telah diberikan Acer, termasuk memadukan desain dengan teknologi tinggi bagi para penggunanya.

Baca Juga:
Acer Aspire Vero, Awal dari Produksi Massal Laptop Bermaterial Daur Ulang

“Dengan warna baru Ocean Blue, Acer Swift 3 Infinity 4 yang stylish dan menenangkan, kami berharap para penggunanya merasakan kenyamanan untuk bekerja di mana saja dan kapan saja tanpa hambatan, khususnya di masa sekarang ini,” ujarnya saat peluncuran virtual, Jumat (23/7/2021).

Acer Swift 3 Infinity 4 ditenagai dengan Intel Core Generasi ke-11, memiliki performa lebih baik hingga 20 persen dari generasi sebelumnya.

Acer Swift 3 Infinity 4 Ocean Blue. [Acer Indonesia]

Tidak hanya itu, ada berbagai teknologi disematkan di dalam Acer Swift 3 Infinity 4 yang membawa penyempurnaan platform dan tenaga maksimal.

Seperti keberadaan SSD PCIe Gen4 yang memberikan performa lebih cepat dan keberadaan mode thermal alternatif untuk membantu pengguna agar laptop tidak cepat panas.

Didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, yakni para pengguna dengan mobilitas tinggi, laptop ini memiliki ketebalan hanya 15,9mm sehingga sangat ringkas untuk diajak bekerja di mana saja.

Baca Juga:
Acer Peringatkan Krisis Chip Global Bisa Hambat Produksi Laptop hingga 2022

Selain itu, Acer Swift 3 Infinity 4 memiliki bobot ringan, hanya seberat 1,2kg membuatnya sangat nyaman untuk dibawa ke mana saja.

Mendukung visual yang menawan, Acer Swift 3 Infinity 4 membawa panel IPS berukuran 14 inci yang sudah mendukung 100 persen sRGB dengan resolusi FHD untuk tampilan layar yang lebih memukau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here