2 Cara Mendapatkan Akses Gratis Mola TV untuk Hiburan PPKM atau Isoman

0
2

Persmerdeka.com – Kabar terbaru menyebutkan bahwa Mola TV memberikan akses gratis untuk beberapa jenis program yang mereka sediakan. Bagaimana cara mendapatkan akses gratis Mola TV tersebut?

Cara mendapatkan akses gratis Mola TV ini awalnya viral dalam sebuah postingan di Twitter. Akun @TariSoliz menyebutkan “Barangkali ada yang butuh hiburan selama PPKM atau isoman, Mola TV sedang gratis nih. Koleksi film dan series di sana banyak yang bagus,”, pada hari Minggu (4/7/2021).

Sempat diragukan kebenarannya sampai pada akhirnya salah satu perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso membenarkan kabar tersebut.

2 Cara Mendapatkan Akses Gratis Mola TV

Baca Juga:
Antropolog Sebut Aksi Tolak PPKM Darurat Masih Bisa Terjadi

Sebelum mengulas lebih jauh tentang cara mendapatkan akses gratis Mola TV perlu anda ketahui bahwa anda dapat melakukan langkah-langkah di bawah ini melalui desktop maupun melalui Mobile Apps.

Untuk mendapatkan akses gratis menyaksiikan acara hiburan yang disediakan oleh Mola TV anda cukup mengikuti langkah-langkah di bawah.  Berikut adalah beberapa langkah yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan akses gratis Mola TV:

Cara mendapatkan akses gratis Mola TV melalui Desktop

  1. Bukan Laman Mola TV
    Langkah pertama bukan laman https://mola.tv/ .
  2. Lakukan Registrasi Akun
    Bagi anda yang sudah memiliki akun cukup melakukan login, bagi yang belum maka lakukan registrasi akun terlebih dahulu.
  3. Pilih ‘Subscription Plan’
    Lanjutkan dengan memilih subscription plan
  4. Masukkan Kode Promo
    Untuk mendapatkan akses nonton gratis anda cukup memasukkan kode promo ‘INDONESIASEHAT’ kemudian lanjutkan dengan mengklik kolom ‘Use Promo’
  5. Nikmati Akses Gratis dari Mola TV
    Setelah anda memasukkan kode promo dan sudah mengklik kolom ‘Use Now’ maka secara otomatis akun yang anda miliki akan mendapatkan potongan 100% dari harga yang sudah ditetapkan oleh Mola TV.
    Untuk mengaktifkan paket pilih kolom ‘Select your payment method’.

Cara mendapatkan akses gratis Mola TV melalui Mobile Apps

Pastikan bahwa anda sudah memiliki aplikasi Mola TV pada ponsel anda, jika belum anda cukup mendownload melalui platform Playstore maupun Appstore.

Baca Juga:
Wapres Maruf: Jangan Ada Kenaikan Level PPKM di Daerah

Langkah yang perlu anda lakukan adalah:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here